Salam Pembuka

 “Dari begitu banyak sahabat, dan tak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Aku memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar.”  [Umar Bin Khattab]

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam disampaikan pembuka kata...

Kutipan diatas saya ambil sebagai pengingat buat diri dan keluarga saya terlebih utama karena menjaga lisan itu sangatlah berat karena kualitas ucapan dari lidah seseorang menunjukkan kualitas ketakwaannya kepada Allah Subhanahu Wa ta'ala dan semoga menjadi nasehat diri bagi setiap orang yang membacanya dan pada akhirnya membuat kita sabar dalam mengarungi bahtera kehidupan ini..

Tetap jaga kesehatan serta jaga keutuhan negeri ini dalam bingkai silaturahmi sesama anak negeri

Wassalam Warahmatullahi Wabarakatuh


Muhammad Asrar Rais

Postingan populer dari blog ini

Apa itu PENYIARAN ?

Migrasi dari TV Analog ke TV Digital